Kartu Ucapan Natal

 











Review Kartu Ucapan Natal 

Kartu ucapan ini saya buat dengan web Canva.com. Di Canva.com saya dapat menemukan banyak template yang bisa digunakan secara gratis maupun harus berlangganan di Canva.com. Langkah-langkah pembuatan saya yaitu : 
1. Mencari template yang cocok dengan tema.
2. Menambahkan hiasan dan tulisan. 
3. Mengganti font dalam tulisan
4. Mengatur besar dan kecil hiasan dan tulisan.
5. Mengatur warna agar cocok dengan hiasan yang lainnya. 
5 Langkah yang mudah bukan untuk membuat kartu ucapan? Di Canva.com kita juga dapat menemukan hiasan-hiasan tersebut sehingga kita dapat menggunakannya dan memanfaatkannya untuk membuat Canva.com. 

Template yang saya gunakan adalah Red Teal Naughty or Nice Christmas Card. Saya menggunakan template ini karena lucu dan imut. Saya menambahkan beberapa hiasan seperti kado natal, pohon natal, beruang dan rusa natal, buah-buah es, corona natal dan banyak lagi. Saya memilih hiasan tersebut karena sesuai dengan tema yaitu Natal. 

Tujuan saya menuliskan Selamat Hari Natal Sahabatku. Semoga Hari Natal ini membawa sukacita kebahagiaan serta membawa damai untuk kita semua adalah bahwa di hari Natal ini Zigma diberikan sukacita dan kebahagiaan serta damai di semua hari bukan hanya di hari Natal saja. 

Meskipun di kartu ucapan ini saya hanya memberikan kepada Zigma, saya ingin mengucapkan selamat natal kepada teman-teman sekalian yang membaca blog ini dan kepada semua kita yang ada di dunia ini. 




0 Comments:

Post a Comment